SURABAYA- Tersangka prostitusi online artis Vanessa Angel menjalani pemeriksaan lanjutan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (7/2/2019).

Dikutip dari tribunstyle.com, saat meninggalkan ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Vanessa Angel terlihat menyembunyikan tangannya yang diborgol di balik baju tahanan yang dikenakannya. Ia pun memilih menutup mulutnya dengan masker. Wajahnya tertunduk dan enggan berbicara.

Sementara itu, perkembangan kasus Vanessa Angel masih dalam tahap pentelidikan. Hal ini disampaikan Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harrisandi.

''Perkembangan kasus prostitusi online akan disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan,'' jelasnya, dikutip tribunstyle.com dari surya malang, Kamis (7/2/2019).

Di lain pihak, kuasa hukum Vanessa Angel menjelaskan kondisi terkini kliennya di dalam tahanan. Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel menyatakan jika kliennya masih dalam kondisi sakit ketika mendekam dalam Rutan Dittahti Polda Jatim.

Hal tersebut disampaikan Milano ketika mendampingi Vanessa Angel yang menjalani pemeriksaan lanjutan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).

''Jadi dia masih sakit, ternyata di dalam kemarin juga kondisinya sakit, baru agak lumayan hari ini,'' tukasnya, dikutip tribunstyle.com dari surya malang.

Dalam balutan baju tahanan Polda Jatim bernuansa biru dan oranye, Vanessa Angel digelandang petugas untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tersandung

Kamis (7/2/2019), Vanessa Angel terlihat tergopoh-gopoh keluar dari gedung Ditreskrimsus untuk menghindari sorotan kamera media yang meliputnya.

Karena terburu-buru, sandal selop cokelat yang dikenakan Vanessa Angel sampai terlepas dari kaki kirinya. ''Aduh,'' celetuk Vanessa Angel sambil berhenti mendadak.

Ia pun mengambil sandalnya yang sempat terinjak itu.

Tak cuma sekali, Vanessa Angel sampai tersandung dua kali ketika tiba di pintu masuk ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kedatangan Vanessa Angel terkait menyelesaikan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

''Ada penyitaan terkait barang bukti nah itu yang belum ditanda-tangani sama Vanessa jadi dilakukan hari ini,'' ungkap kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.***