SIKAR - Seorang ayah di distrik Sikar, Rajasthan, India, tega membunuh anak gadisnya, Prem (19) dan pacarnya, Ganpat (35), seorang pria beranak tiga.

Dikutip dari poskotanews.com yang melansir India Today, polisi menyebutkan, pada Senin (21/10/2019) malam, ayah Prem, Ramgopal, mendengar anak gadisnya bicara dengan Ganpat lewat telepon. Gadis itu mengatakan ingin menikahi Ganpat.

Setelah itu, Ramgopal meminta anak gadisnya untuk memanggil kekasihnya itu ke dekat rumah mereka pada malam yang sama.

Tak lama, Ramgopal melihat putrinya berdiri di jalan menunggu lelaki yang dicintainya. Tanpa diketahui anak perempuannya itu, ia datang bersama lima orang lainnya, berdiri tak jauh dari Prem.

''Kekasih gadis itu datang dengan mengendarai motor kemudian keduanya pergi. Bapak dan temannya kemudian mengejar pasangan itu dan menangkapnya di dekat pompa bensin. Keduanya meronta-ronta dibawa ke desa Alauda hingga akhirnya ditemukan tewas,'' ungkap Rajesh Arya, petugas.

Diduga, mereka membuang mayat pasangan itu di daerah berbukit.

Ayah Prem kemudian datang ke polisi Khatushaymji. Ia melaporkan putrinya menghilang. Di sisi lain, saudara laki-laki Ganpat juga mendaftarkan kasus penculikan ke kantor polisi Ranauli.

Polisi pun melakukan investigasi. Setelah melakukan penyelidikan, Ramgopal ditetapkan sebagai tersangka utama. Ia mengakui telah membunuh putrinya dan Ganpat.

''Mayat keduanya ditemukan dan tengah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematiannya. Ramgopal telah ditangkap dan dua lainnya telah ditahan. Tiga orang lainnya masih dalam pencarian,” kata polisi.***