PALEMBANG, GORIAU.COM - Tengah asyik berhubungan intim di hotel, empat pasangan yang berstatus mahasiswa dan mahasiswi di perguruan tinggi di Palembang, Sumsel, terjaring razia yang digelar Polsekta Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (11/1).

Mereka panik saat petugas mendobrak kamar hotel. Polisi mendapati mereka sedang bergumul di atas tempat tidur dan tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Spontan masing-masing  saling berebutan mengambil pakaian mereka yang berserakan di lantai.

Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, keempat pasangan mesum tersebut langsung diamankan ke Mapolsek IT II Palembang untuk dimintai keterangan.

Kapolsekta IT II Palembang melalui Wakapolsekta IT II Palembang, AKP Rachmad Pakpahan menjelaskan, keempat pasangan tersebut dijaring di tiga lokasi berbeda, yakni di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Jalan Rajawali dan Jalan Mayor Ruslan.

"Kami memang fokus menggelar razia terhadap hotel dan penginapan. Bisa saja kita gelar razia tiga kali sehari untuk meminimalisir gangguan ketertiban dan penyakit masyarakat," tukasnya, seperti dikutif GoRiau.com dari Merdeka.com.***