PASURUAN, GORIAU.COM - NS (15) dan pacarnya, AIM (17), keduanya masih duduk di bangku SMA di Pasuruan, Jawa Timur, kepergok saat melakukan hubungan layaknya pasangan suami-istri di Masjid Baitul Rahman, Kelurahan Dermo, Sabtu (12/4/2014).


Keduanya ditangkap warga dan kemudian diserahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan di Balai Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil.


Aksi mesum pasangan remaja ini pertama kali diketahui staf SMKN Bangil. Ketika itu di SMKN yang berlokasi di samping masjid tersebut sedang ada kerja bakti.


Menurut saksi mata, penangkapan berawal ketika NS yang masih duduk di kelas I SMA swasta di Bangil itu tidak mengenakan seragam sekolah, sambil membawa buku datang ke masjid. Buku yang dibawanya   disembunyikan di bawah bedug masjid.


Tak lama kemudian datang AIM, siswa kelas II SMA di Kecamatan Beji, Kabupaten Bangil.


Setelah bertemu, NS segera masuk ke kamar mandi masjid dan disusul AIM. Melihat hal itu, staf SMKN  mencoba mengintipnya, sehingga mengetahui bahwa kedua pasangan itu melakukan hubungan intim tanpa busana. Staf SMKN itu kemudian memberitahukannya ke warga sekitar. Selanjutnya pasangan mesum itu dibawa ke kantor kelurahan setempat.


"Keduannya melakukan hubungan badan dengan memakai alas plastik  sampul bukunya," kata Mohammad Choirul Anam, saksi mata.


Saat dimintai keterangan, AIM  mengaku  sudah sering melakukan hubungan intim dengan pacarnya, NS. "Saya memang cinta sama NS. Saya akan bertanggung jawab, Pak, sekarang pun kita berdua siap dinikahkan," kata AIM di kantor kelurahan.***