PALEMBANG - Anggota Brimobda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigadir Polisi Yusuf (32), dianiaya sekelompok orang di Jalan Ranau Tebing Gading, Kelurahan Batubelang Jaya, Kecamatan Muaradua, OKU Selatan, Sumsel, Minggu (30/12/2018) sore. Akibat penganiayaan itu, Yusuf kehilangan nyawanya.

Dikutip dari tribuvido.com, Video detik-detik pengeroyokan terhadap korban beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga Brigpol Yusuf dikeroyok beberapa orang.

Korban tampak dibacok oleh seseorang menggunakan senjata tajam.

Beberapa saat setelah aksi pengeroyokan, tampak korban dibopong oleh beberapa orang menuju sebuah mobil. Saat dievakuasi, korban dalam kondisi tidak sadar dan bersimbah darah.

Dilansir tribunsumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara membenarkan seorang anggota Brimob Polda Sumsel tewas dikeroyok.

Kapolda juga membenarkan bahwa polisi yang menjadi korban adalah Brigpol Yusup alias Usup.

Kata Kapolda, Brigpol Yusuf tewas seusai dikeroyok dan mengalami sejumlah luka tusuk. Yusuf tewas dengan sejumlah luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri, luka bacok di pergelangan tangan sebelah kiri dan luka bacok pada pipi sebelah kiri.

Jenazah korban telah dimakamkan di TPU Kampung Sawah, Senin (31/12/2018).Pihak kepolisian telah menangkap pelaku dan kini tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

''Kasus ini pengeroyokan, jadi memang masih kami selidiki. Beberapa pelaku sudah diamankan Jatanras Polda Sumsel usai pengeroyokan,'' ujar Jenderal bintang dua ini, Senin (31/12/2018).***