JAKARTA - Kepolisian dikabarkan telah menetapkan artis Angel Lelga dan aktor muda Fiki Alman sebagai tersangka kasus dugaan perzinaan.

Dikutip dari tribunnews.com, kabar itu diungkapkan kuasa hukum atau pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakayo. ''Sudah, (Angel Lelga dan Fiki Alman) sudah jadi tersangka sejak 26 November 2018,'' kata Salahudin Pakayo dalam jumpa pers yang ditayangkan Selebrita Pagi, dan diunggah di akun Youtube Trans7 Official, Senin (17/12/2018).

 ''Bahwa penyidik Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metro Jaya Resort Metropolitan Jakarta Selatan telah memberitahukan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemberitahuan dimulainya penyidikan,'' sambung Salahudin.  

''Yang menyebutkan dalam penyidikan tersebut tentang surat perintah penyidikan tanggal 26 November, dan menetapkan dua orang tersangka atas nama Angel Lelga dan Fiki Alman,'' lanjut Salahudin.

Dalam tayangan tersebut, Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya yang meminta visum intim saat dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan atas pasal dugaan perzinaan.

Namun Angel enggan mengungkapkan apa hasil visum tersebut. ''Visum intim dan badan saya semuanya, saya minta dan diantar sampai terjadi sampai 5 jam. Hasil visumnya ada di kantor polisi. Semua CCTV di rumah saya sudah saya serahkan ke polisi,'' kata Angel Lelga.

Sementara itu Vicky Prasetyo mengatakan bahwa atas penetapan tersangka tersebut, berarti visumnya terbukti. ''Kenapa dia jadi tersangka? Berarti hasil visumnya akurat,'' kata Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB dinihari, saat membawa pria ke kediamannya.

Dilansir TribunWow.com dari video tayangan televisi Selebrita , Ibu RT tempat kediaman Angel Lelga memberikan pernyataannya terkait aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Ibu RT yang diketahui bernama Nani ini mengaku jika tiga hari sebelum hari penggerebekan, Vicky sempat menelpon Ketua RT, yang merupakan suami Nani.

Vicky menelepon untuk mengajak Pak RT melakukan penggerebekan.''Saya memang kaget ya sebenarnya. Tapi sudah tiga hari yang lalu pak Vicky memang telepon pak RT bahwa dia mau ada penggerebekan rumah bu Angel Lelga,'' jelas Nani.

Nani menjelaskan jika Pak RT sempat menanyakan apa alasan Vicky ingin melakukan penggerebekan itu.

''Pak Vicky bilang bahwa dia masuki laki-laki. Kita nggak bisa berbuat apa-apa dong kalau dia memasuki laki-laki,'' kata Nani.

Nani menuturkan jika dirinya baru ada di lokasi setelah penggerebekan itu terjadi.''Malam ini, sudah rusuh dan sudah kejadian di dalam (rumah Angel) ada ribut-ribut. Baru saya ada yang bangunin. Datanglah saya sama Pak RT, saya lihat sendiri memang ada kerusuhan di dalam rumah Bu Angel,'' ujarnya.

Nani mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena ada banyak warga di sekitar lokasi.Namun, Nani menjelaskan, begitu sudah cukup sepi ia baru mendekat pada Angel Lelga dan mengajak istri Vicky Prasetyo itu berbicara.

''Memang ada laki-laki di dalam. Saya pun tidak tahu laki-laki itu siapa. Iya, ada Angel dan laki-laki itu (di kamar),'' tuturnya.

Nani menuturkan, kepadanya Angel menjelaskan jika ia berdua dengan seorang laki-laki karena laki-laki itu mencoba mengamankan Angel saat gerombolan Vicky masuk ke rumahnya dengan cara menaiki pagar.

''Gerombolan sudah naiki pagar dia, jadi laki-laki itu mengamankan dia di dalam kamar, begitu kata bu Angel,'' ujarnya.

Nani mencoba meminta kartu identitas laki-laki yang bersama Angel di kamarnya, Angel tidak memberikannya. ''Nanti aja, kata Bu Angel,'' ucap Nani.

Diketahui, Angel Lelga memang sedang bersama dengan seorang laki-laki di kamarnya saat digerebek oleh Vicky Prasetyo.

Di awal tayangan Selebrita, Vicky memang terlihat masuk ke rumah Angel dengan cara menaiki pagar. Saat menggerebek kamar Angel, tampak Vicky Prasetyo menangis histeris ketika melihat istrinya sedang bersama lelaki lain.

Ia melihat istrinya bersama lelaki lain dari bagian tengah pintu kamar Angel yang dilubangi.

Ia pun tampak beradu mulut dengan wanita yang masih jadi istrinya itu. ''Gue nikahin lu pake surat, Angel!'' ujar Vicky.

Vicky menangis sambil menunjuk wajah Angel saat mengatakan hal tersebut.Ia meluapkan amarahnya pada Angel.''Jadi istri apa kamu kaya gitu, Angel?'' ujarnya.

''Berkali-kali kamu nggak bisa jaga kesucian kamu. Coba aku tanya sama kamu, kamu nggak jaga kesucian kamu? Kamu masih istri saya! Saya nikahi kamu sah. Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri saya!'' ucap Vicky kepada Angel.

''Pak RT ngomong pak. Warga bapak, istri orang, tapi nginepin orang kaya gini,'' ucap Vicky kepada Ketua RT di kawasan rumah Angel Lelga malam itu.

Sementara itu, Angel dari lubang pintu kamarnya tampak meminta agar kasus itu dibicarakan ke kantor polisi saja. ''Nanti saya buktikan di kantor polisi, siapa kamu, siapa saya. Nanti saja di kantor polisi,'' kata Angel.***