CILEGON - Seorang pria berinisial AS (34) di Cilegon, Banten, melakukan pembunuhan secara sadis terhadap istrinya, AP (30) dan bayinya yang berusia kurang 40 hari.

Dikutip dari suara.com, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra mengatakan, bayinya tewas karena tertekan dengkul tersangka.

''Keterangan dari tersangka, bayinya meninggal akibat tertekan oleh dengkul tersangka saat terjadi keributan. Kita akan terus dalami,'' kata Dadi, Senin (4/3/2019).

Dadi mengungkapkan, penganiayaan dilakukan tersangka terhadap istrinya karena kesal ajakannya berhubungan badan (bersebadan) ditolak korban.

Berdasarkan pemeriksaan di lokasi kejadian, kata Dadi, tidak ditemukan benda tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

''Keterangan saksi, pelaku melakukan pemukulan berulang-ulang ke arah wajah korban hingga jatuh dari tempat tidur. Setelah itu, tersangka menginjak wajah korban. Lebih jelasnya hasil autopsi,'' ujarnya.

Sampai saat ini, polisi sudah menemukan beberapa barang bukti saat peristiwa pembunuhan tersebut berlangsung dan juga telah memeriksa beberapa saksi.

''Kita sedang dalami. Beberapa saksi sudah kita periksa. Beberapa barang bukti, seperti baju korban, baju tersangka dan sprei yang ada bercak darahnya sudah kita amankan," tuturnya.***