SURABAYA - Della Wulan Astreani alias Della Perez, adik almarhum Julia Perez, dikabarkan dipanggil Polda Jawa Timur (Jatim). Pemanggilan itu diduga terkait dengan kasus prostitusi (pelacuran) online (berjejaring).

Dikutip dari suara.com, surat panggilan terhadap Della Perez diungkap oleh akun Instagram gosip Lambe Turah. Dari foto yang diunggah Lambe Turah, tampak surat panggilan dengan amplop berwarna cokelat.

Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Surat tersebut ditujukan kepada Della Wulan Astreani alias Della Perez.

Della Perez belum berkomentar secara resmi mengenai panggilan ini. Namun, di Instagram Story Della Perez menuliskan kalimat kalau dirinya mendapat surat ''cinta''.

''Ya Allah dapat surat cinta,'' tulis Della Perez dengan emoticon sedih.

Munculnya nama Della Perez semakin meramaikan dugaan artis yang terlibat dalam kasus prostitusi. Sebelum Della, artis lainnya yang sudah dipanggil Polda Jatim di antaranya: Vanessa Angel (sudah jadi tersangka), Avriellya Shaqqila, Fatya Ginanjarsari,  Riri Febrianti dan lain-lain.***