JAKARTA - Lee Su Jin, seorang dokter gigi di Korea Selatan, viral di media sosial. Tapi bukan karena prestasinya sebagai dokter gigi, melainkan disebabkan penampilannya yang terlihat jauh lebih mudah dibanding usianya.

Saat ini Lee Su Jin sudah berusia 50 tahun atau setengah abad, namun terlihat bagai gadis berusia 25 tahun.

Dikutip dari suara.com, wanita awet muda ini pernah muncul di program televisi ''Same Bed, Different Dreams'' pada 2016 lalu. Acara ini bertujuan membantu menyelesaikan hubungan orang tua dalam keluarga.

Menurut Allkpop seperti dilansir HiMedik.com, Lee Su Jin muncul di acara hiburan televisi Korea Selatan tersebut karena putrinya ingin membantunya mengatasi kecanduan berswafoto narsis, yang kemudian diunggah ke Instagram.

Sang anak perempuan mengeluhkan kecanduan media sosial Lee Su Jin di acara itu. Kemudian, Su Jin mengungkapkan bahwa dirinya beralih ke media sosial ketika putrinya sudah sangat jarang mengobrol dengannya setelah masuk SMP.

Namun, para penonton malah salah fokus. Mereka tak menyangka bahwa usia Su Jin sudah 48 tahun ketika itu (sekarang 50 tahun).

Para penonton pun lebih tertarik pada rahasia awet muda Su Jin itu daripada masalah di keluarganya.

Wanita lulusan Seoul National University itu mengungkapkan bahwa rahasia di balik penampilan mudanya adalah diet sehat, olahraga dan gen.

Untungnya, setelah muncul di televisi, masalah Su Jin terselesaikan, dan ia telah memperbaiki hubungan dengan putrinya. Di Instagram pun Su Jin juga mengunggah sejumlah foto saat bersanding dengan sang buah hati.***