JAKARTA - Suami artis Syahrini, Reino Barack, akhirnya mengungkapkan alasannya memutuskan hubungan asmaranya dengan artis Luna Maya yang telah berjalan lima tahun.

Dikutip dari liputan6.com, dalam wawancara pada salah satu program televisi swasta, Reino menyebutkan, Luna Maya telah melanggar hukum dan prinsip hidup.

Reino Barack tak mau terseret masalah hukum yang dilakukan Luna Maya.

''Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana, dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya sudahan,'' kata Reino Barack saat diwawancara Robert Harianto, dikutip Liputan6.com, Selasa (30/4/2019).

Ads
Reino Barack mengaku memiliki saksi dalam pelanggaran hukum yang dilakukan Luna Maya. Sayangnya, ia enggan menyebutkan detail pelanggaran hukum tersebut.

''Dan dia pun orangnya mengakui, bahwa 'Ya, memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudah-lah. Gitu,'' ujar Reino Barack.

Klarifikasi Makan Teman

Reino juga menglarifikasi tentang rumor yang beradar, kalau sang istri, Syahrini, merebut Reino dari Luna Maya yang adalah teman dekat Syahrini. Reino menegaskan, Syahrini dan Luna Maya bukanlah teman dekat.

''Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada, karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman). Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya,'' jelas Reino.

''Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana,'' sambung Reino.***