TOKYO - Seorang wanita panggilan di Jepang disewa seorang pria selama dua jam. Namun ternyata bukan untuk melayani pria tersebut, melainkan membantu melakukan pekerjaan yang tak ada hubungannya dengan syahwat.

Dikutip dari tribunnews.com, kisah lucu ini dibagikan pengguna Twitter @otinuki baru-baru ini. Dipercaya pengguna Twitter @otinuki tersebut bekerja sebagai wanita panggilan di Jepang.

Seperti dilansir World of Buzz, wanita itu meceritakan, dia bertemu dengan pelanggan yang tak biasa di Twitter. Wanita yang memiliki nama panggilan Miyuna tersebut berkata, ia menerima permintaan pelayaan dua jam dari sang pria.

Ia kemudian datang ke rumah pelanggannya dengan berpakaian menggoda. Namun ketika Miyuna sampai di rumah pelanggannya, ia terkejut karena malah diminta mengemasi barang-barang dan meminta bantuannya untuk pindah rumah.

''Selain aku, adakah orang lain lagi yang bertemu pelanggan yang meminta layanan 2 jam tapi ternyata ia hanya butuh seseorang untuk membantunya pindah rumah?" tanya Miyuna.

Rupanya beberapa pengguna Twitter lain pun pernah mengalami pengalaman yang serupa dengan Miyuna.

Seorang netizen bercerita ia dipesan selama tiga jam, tapi ternyata pelanggannya butuh bantuan seseorang untuk pindah rumah juga.

''Setelah itu, masih ada waktu untuk membersihkan rumah sebentar dan dia bahkan menraktirku makanan,'' katanya.

Selain itu ada pula netizen yang menerima pelanggan seorang pria yang sedang terluka sehingga ia tidak bisa bergerak. Pelanggan itu hanya minta disuapi saja.

Nampaknya pelanggan Miyuna telah melakukan perhitungan sebelum memesan jasanya. Menggunakan jasa Miyuna lebih murah daripada harus menyewa jasa pindah rumah profesional.***