JAKARTA - Mungkin sedikit jumlah wanita di Amerika Serikat yang masih menjaga keperawanannya hingga usia 40 tahun. Apa lagi, bagi wanita yang telah berkencan dengan banyak pria.

Amanda McCracken termasuk salah satu dari sedikit wanita tersebut. Ia mengencani 100 pria sebelum menemukan satu pria yang dianggapnya sebagai cinta sejati di usia 42 tahun. Selama mengencani 100 pria, tak pernah terpikir olehnya tentang seks. Menurutnya, cinta sejati adalah tentang menunggu seseorang yang menerima dirinya apa adanya.

''Itu bukan tentang menunggu orang yang sempurna muncul. Itu tentang menunggu mereka yang menerima aku. Orang yang menyadari dia pantas mendapatkan lebih dari remahan roti. Orang yang akhirnya merasakan kehampaan dalam kerinduan. Orang yang berbalik ke arah cinta daripada mengejar penolakan. Orang yang mampu menerima cinta itu. Dan itu pantas ditunggu,'' tutur Amanda, seperti dikutip dari detikfoto.

''Romansa saya, yang berlangsung dari satu malam hingga satu tahun, adalah dengan pria dari 15 tahun lebih muda hingga 15 tahun lebih tua,'' cerita Amanda kepada Huffington Post.

''Saya berkencan dengan seorang fisikawan, kapten tentara, penjaga klub, filsuf, penyanyi country profesional, negosiator perjanjian damai, kapten kapal pesiar, manajer pengelolaan limbah, atlet profesional, pelukis lanskap pertanian, pemadam kebakaran, dokter ER, pensiunan mata-mata CIA, menteri, segelintir pengacara dan insinyur yang cukup untuk memulai sebuah perusahaan,'' imbuhnya.

Selama perjalanan cintanya dengan 100 pria, Amanda kukuh menjaga keperawanannya. Hingga akhirnya, ia menemukan satu pria yang kini menjadi suaminya dan dianggapnya pantas untuk berhubungan seks dengannya.

Wanita berusia 42 tahun ini bertemu dengan cinta sejatinya, Dave, setahun lalu di sebuah bar. Sejak pertemuan tersebut keduanya pun akrab dan memilih untuk mengikat janji suci pernikahan.

Kini Amanda dan Dave dilimpahi banyak kabar bahagia. Pada postingan Instagramnya, Amanda mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung. Tak mengherankan bahwa kisah Amanda mencuri perhatian, terutama karena dia menghabiskan begitu lama waktu mencari cinta.***