PEKANBARU - Ikatan Keluarga Tanah Datar Provinsi Riau menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III Tahun 2022, Sabtu (24/12) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

"Insya Allah besok Sabtu, 24 Desember kita adakan Mubes III IKTD di Pekanbaru," ujar Ketua Panitia Mubes III IKTD Provinsi Riau, Makarius Anwar, didampingu Sekretris Nurzafri Tanjung, kepada media, Jum'at (23/12/2022)

“Mubes berasal IKTD 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Masing-masing IKTD Kabupaten/Kota mengirimkan 3 orang utusan. Alhamdulillah, semua sudah konfirmasi hadir," tambahnya

Dijelaskan Markarius, pada kesempatan juga digelar Mubes Pertama Bundo Kanduang IKTD Riau. Pesertanya juga dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau, masing-masing 3 orang. "Juga dilakukan Mubes Pertama IKTD untuk pemilihan Ketua," lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Mubes, Nurzafri Tanjung, menambahkan persiapan panitia sudah mendekati 100 persen. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB.

"Acara akan berlangsung sehari penuh dengan agenda revisi Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga IKTD sesuai dengan aspirasi dari kabupaten/kota selain agenda utama yakni pemilihan Ketua IKTD Provinsi Riau Periode 2022-2027," katanya.

Mubes III IKTD ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi anggota khususnya dan Provinsi Riau secara umum. Seluruh panitia berharap IKTD Riau makin maju dan melahirkan program-program yang bermanfaat. ***