MEJAYAN - Cinta dan jodoh kadang ibarat keajaiban yang sulit dilogikakan. Itulah yang terjadi dengan pasangan Radi dengan Reda Vadela.

Reda masih berusia 28 tahun, sedangkan Radi sudah 70 tahun. Perbedaan usia 42 tahun tak menghalangi mereka saling mencintai dan akhirnya memutuskan menikah.

Dikutip dari sindonews.com, cinta Radi dengan Reda bermula saat mereka bertemu Reda di hutan Saradan, Mejayan, Jawa Timur. Reda kala itu sedang sibuk menanam jagung, sedangkan Radi berada di hutan karena mencari kayu.

Seperti dilansir Mothership, kisah cinta pasangan ini mencapai jenjang pernikahan ini, bisa dibilang cukup singkat.

Perkenalan keduanya diawali di hutan, saat itu Reda meminta minum kepada Radi. Dari sinilah, keduanya mulai mengobrol.

Setelah pertemuan pertama, Radi kemudian mulai sering mengunjungi rumah Reda, dan hubungan keduanya pun menjadi bertambah akrab.

Hingga akhirnya Radi, sang kakek berusia 70 tahun ini bersama Reda yang baru 28 tahun memutuskan untuk melanjutkan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Radi dan Reda kemudian menikah pada 27 November 2019 lalu dengan mengantongi restu dari keluarga masing-masing.

Pernikahan tersebut digelar sederhana di balai desa Krajan, Mejayan, Jawa Timur dengan hanya mengundang sanak-keluarga. Menikahi Reda, menjadi pernikahan kesembilan bagi Radi.

Ketika foto-foto pernikahan Radi dan Reda beredar di dunia maya, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Reda sebagai perempuan muda mau dinikahi Radi yang notabene sudah lanjut usia hanya karena mengejar harta.

Padahal, sebagai mas kawin diketahui Radi hanya membayar sekira Rp50.000. Fakta ini akhirnya membuat banyak netizen menyebut pernikahan mereka sebagai cinta sejati

Di sisi lain, Reda mengatakan bahwa meskipun perbedaan usia suaminya dan dirinya sangat jauh. Tapi ia mengaku tidak merasa malu, sebab pada kenyataannya ia merasa sangat senang bisa dinikahi Radi.

Menurut Reda, ia memang menginginkan pria yang jauh lebih dewasa dan berpengalaman. Reda juga menyebutkan, ia menemukan sosok pria sempurna pada diri Radi.***