TEMBILAHAN-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Wakil Bupati, Syamsuddin Uti terlihat kompak saat menghadiri HUT ke-58 Pramuka yang diselenggarakan di lapangan Gajahmada Tembilahan, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan yang mengusung tema Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI itu juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin.

Bupati Inhil, HM Wardan selaku Kamabicab Pramuka Inhil saat membacakan amanat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Budi Waseso berharap agar seluruh anggota Pramuka memiliki perhatian penuh, kesamaan cara pandang dan bahasa dalam menyikapi berbagai permasalahan, khususnya hal-hal yang mengancam keutuhan NKRI.

"Hentikan segala upaya untuk menyeret Gerakan Pramuka ke dalam wilayah politik praktis," ujar Wardan yang juga menjabat sebagai Bupati Inhil ini.

Sementara itu, Wabup Inhil yang baru pertama kali hadir dalam HUT Pramuka sebagai Wabup Inhil mengaku sangat senang dan bahagia.

"Hari ini saya sangat senang dan terharu, karena saya dulu juga aktif di pramuka, namun lama vakum saat sibuk jadi pengusaha. Selamat Hari Pramuka, semoga Pramuka jaya selalu dan melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik. Jayalah Indonesiaku, Satyaku Ku Darmakan, Darmaku ku baktikan," tukas Syamsuddin Uti.(ayu)

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20082019/1jpg-8269.jpgKiri kekanan, Sekdakab Inhil, Wabup Inhil, Bupati Inhil, Ketua TP PKK Inhil dan Kajari Inhil.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20082019/2jpg-8268.jpgUndangan yang hadir saat HUT Pramuka

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20082019/3jpg-8267.jpgWabup Inhil, Syamsuddin Uti dan Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20082019/4jpg-8266.jpgFoto bersama usai kegiatan upacara peringatan HUT Pramuka

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20082019/5jpg-8265.jpgKwaran dan gugus depan yang hadir saat peringatan hari pramuka.