TEMBILAHAN-Tidak ada lelahnya, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti terus mengunjungi masyarakat di seluruh Penjuru Negeri Seribu Parit ini. Seperti yang baru-baru ini, Pria yang akrab disapa SU itu menyambagi bagian utara Inhil yaiti Kecamatan Pelangiran dan Kateman.

Dalam kunjungannya ke Pelangirang, SU berkesempatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nuruttaqwa, Parit Masjid, RT 026-RW 010, Kamis (4/4/2019).

Sementara saat ke Kecamatan Kateman, SU melakukan pelantikan terhadap Organisasi Laskar Banjar Dalas Hangit Kecamatan Kateman.

Dalam kesempatan itu pula, ia menyempatkan untuk mengunjungi jalan penghubung Kecamtan Pulau Burung ke Kecamatan Kateman.

"Hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan ahlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita tidak terjebak pada acara seremonial terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita ke arah yang lebih baik," ujar Wabup kepada masyarakat Pelangiran saat menghadiri Isra dan Miraj.

Sementara terkait jalan penghubung Kecamatan Pulau Burung ke Kecamatan Kateman, Wabup menjelaskan bahwa saat ini jalan tersebut masih dalam tahap pembangunan. "Jika jalan ini sudah selesai, maka warga dari Pulau Burung bisa melalui jalur darat untuk ke Guntung, Kecamatan Kateman, terang SU."(ayu)

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13042019/1ajpg-8030.jpgWabup Inhil, SU saat berada di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman untuk meninjau pembangunan jalan penghubung Kateman-Pulau Burung.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13042019/2ajpg-8029.jpgWabup Inhil, SU saat disambut warga Pelangiran.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13042019/3ajpg-8028.jpgWabup Inhil, SU saat mengahadiri peringatan Isra dan Miraj di Pelangiran.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/13042019/4ajpg-8027.jpgMasyarakat yang hadir saat peringatan Isra dan Miraj di Pelangiran.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14042019/1cjpg-8034.jpgWabup Inhil, SU melantik LBDH Kecamatan Kateman.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14042019/2cjpg-8033.jpgFoto bersama Wabup Inhil, SU bersama LBDH Kateman