PEKANBARU - Isak tangis tak kuasa dibendung Momo 'Geisha' setelah tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Labuhbaru Timur Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Rabu (20/9/2017) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Begitu tiba, Momo yang tampak dibalut pakaian serba hitam ini langsung masuk dan duduk disamping jenazah ayahnya, Almarhum Jabonar Sinaga, yang meninggal dunia Selasa malam tadi di Kabupaten Inhu.

Berkali-kali Momo terlihat mengusap airmata yang mengucur membasahi pipinya. Tampak keluarga juga berusaha menegarkan wanita tersebut. Sesekali Momo juga tampak berbisik kecil kepada mendiang ayahnya.

Pantauan GoRiau.com, di rumah duka sudah banyak pelayat yang tiba. Terpasang pula papan bunga sebagai bela sungkawa dari sejumlah pihak. Tenda juga telah terpasang di halaman rumah tersebut.

Informasi yang dirangkum, Momo Geisha langsung ke rumah duka begitu mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Bahkan kopernya pun masih terletak di halaman rumah, saat tiba di sini beberapa menit yang lalu.

Diberitakan sebelumnya, Almarhum Jabonar Sinaga meninggal dunia di rumahnya, Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sekip Hilir Rengat, malam tadi. Menurut dokter rumah sakit, dugaan sementara mendiang meninggal dunia karena serangan jantung.

Jabonar Sinaga merupakan walah seorang wartawan senior Harian Riau Pos di Kabupaten Inhu. Ia juga mantan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) di Inhu. Selamat jalan senior, semoga engkau tenang disisi-Nya. ***