JAKARTA - Setelah resmi menerima SK Kepengurusan dari Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Pusat, pengurus RN PAS Riau langsung bekerja keras untuk membentuk kepengurusan ditingkat Kabupaten dan Kota yang ada di Riau.

Gerak cepat dilakukan Amir Hamzah dan kawan-kawan. Seperti yang dilakukan pada Selasa (18/9/2018), RN PAS Riau secara resmi menyerahkan SK untuk RN-PAS Kota Pekanbaru.

Penyerahan SK tersebut diwakili Sekjen RN PAS Riau Masril didampingi sang Ketua, Amir Hamzah.SH, Wakil ketua, ND.Pane, dan Wakil sekretaris, Indra Utama.

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di Alfa Hotel jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

SK tersebut langsung diterima Ketua RN PAS Kota Pekanbaru, Roni Tanjung dan beberapa relawan kota Pekanbaru lainnya. Menurut Masril, penyerahan SK tersebut bertujuan untuk memperkuat kewenangan RN PAS Kota Pekanbaru dalam menjalankan tugasnya guna membuat simpul-simpul tim pemenang Prabowo-Sandi disetiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Dengan penyerahan SK ini kami berharap RN PAS kota Pekanbaru bisa lebih cepat membuat simpul-simpul di setiap kecamatan dan kelurahan, dan juga dapat mensosialisasikan Capres dan Cawapres nantinya," harap Masril.

Sementara itu, Ketua RN PAS Riau Amir Hamzah menjelaskan, dengan adanya SK tersebut legalitas Relawan lebih bisa dipertanggungjawabkan karna nama para relawan yang di SK kan tersebut juga sudah diketahui oleh RN PAS pusat.

Dengan SK itu kata dia, diharapkan Tim Relawan di Riau kian solid dan kompak untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Target RN PAS Pusat ke kita adalah wajib mendulang suara minimal 65 persen. Kita siap berjihad untuk merebut suara masyarakat Riau. Dan InsyaAllah, kita bisa melebihi target itu," pungkasnya. ***