PELALAWAN - Polres Pelalawan menggelar upacara ziarah makam dan tabur bunga di Makam Pahlawan Setia Negara, Jalan Abdul Jalil, Pangkalan Kerinci, Senin (02/7 /2018).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu M Sijabat, Selasa (3/7/2018) mengungkapkan, upacara ziarah makam pahlawan dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan sebagai inspektur.

Upacara juga diikuti oleh Wakapolres Pelalawan, Kabag, Kasat, Kapolsek, KBO, Kasi dan gabungan anggota Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.

"Begitu juga ibu Bhayangkari yang berjumlah keseluruhan sekitar 100 peserta ikut dalam giat ini. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 WIB dalam keadaan kondusif," terangnya.

Sijabat menambahkan, sebelumnya serangkaian kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018.

"Peserta sangat bersemangat menggelar sejumlah kegiatan menyambut HUT Bhayangkara seperti bakti sosial dan goro meskipun di bulan Ramadan kemarin. Seperti keinginan Kapolres Pelalawan agar seluruh kegiatan menyambut HUT Bhayangkara berjalan lancar," tutupnya. ***