SEMARANG - Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Klub PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, dalam lawatan ke markas Perseru. Skuat Laskar Mahesa Jenar berangkat dari Bandara Ahmad Yani, Semarang, Rabu (25/4/2018), dengan transit di Makassar dan Biak sebelum menuju Kepulauan Yapen.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan  Liga 1 2018 di Stadion Marora, Sabtu (28/4/2018). Dari daftar nama yang dibawa, terdapat kiper Jandia Eka Putra, dan bek asal Serbia, Petar Planic yang turut disertakan. Kedua pemain itu absen saat dikalahkan Persija Jakarta, pekan lalu karena dihantam cedera. Kondisi keduanya dijelaskan dokter tim PSIS, Djoko Trihadi, sudah pulih. Jandia dan Petar bakal kembali mengisi starting eleven saat dijamu pasukan Cendrawasih Oranye. "Kondisinya sudah pulih dan bisa dimainkan. Namun soal nanti diturunkan atau tidak, keputusan di pelatih kepala," kata Djoko, Rabu (25/4/2018). Pelatih kiper PSIS, Andrew Petterson, gembira mengingat keberadaan eks penjaga gawang Semen Padang itu membuat timnya semakin percaya diri. Tanpa Jandia, gawang PSIS kebobolan lima gol.  Rinciannya satu gol melawan PSMS, dan digelontor Persija empat gol di Stadion Sultan Agung. "Jandia berjuang keras untuk pulih dan kembali ke peforma terbaiknya. Kondisinya sudah bagus dan siap tampil," kata Andy. Skuad PSIS:

Kiper, Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra Belakang, Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendy Saputra, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar.

Tengah , Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Bayu Nugroho, Akhlidin Israilov, Melcior Leideker Majefat.

Depan, Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Erik Dwi. ***