PANGKALANKERINCI - Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Riau Andalan Pulo and Paper (RAPP) membagikan bingkisan paket soft drink di bulan Ramadan kepada sekitar 8000 anggota, Kamis (7/6).

Ketua Kopkar RAPP, Marzum yang juga Community Development Head (CD) RAPP mengatakan, program ini dilaksanakan atas usulan para anggota pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) beberapa waktu lalu.

''Pada saat RAT telah diputuskan kalau pada Ramadan di tahun ini para anggota bersama-sama merasakan Sisa Hasil Usaha (SHU) dari Kopkar RAPP sehingga dibagi rata kepada sekitar 8000 karyawan,'' ujar Marzum.

Mahmud Hasyim mewakili karyawan sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kopkar RAPP, karena para anggota dapat merasakan manfaat dari SHU selama ini.

''Terima kasih dan apresiasi kepada Kopkar RAPP yang telah membagikan SHU secara nyata. Kita tidak melihat seberapa ukuran maupun biayanya, tapi kita melihat kemurahan hati dari Kopkar karena telah membagi tepat pada momen di bulan Ramadhan yang penuh manfaat ini. Ini adalah bukti nyata dari hasil RAT beberapa waktu lalu,'' ungkap Mahmud.

Tidak hanya karyawan Muslim yang memperoleh bingkisan, tapi juga Non Muslim. Hal ini ikut dirasakan oleh Salomo Sitohang selaku anggota dan karyawan  RAPP.

''Suatu hal yang sangat positif yang dilakukan Kopkar RAPP. Koperasi dalam menjalankan usahanya mampu memberikan perhatian kepada anggota terutama di bulan Ramadaan. Bukan hanya kepada yang merayakan Idul Fitri, tetapi semuanya. Semoga Kopkar semakin maju dan terus mendapatkan kepercayaan dari karyawan dan manajemen,'' ujar Salomo.

Salomo menambahkan pengurus Kopkar RAPP dapat terus meningkatkan pelayanan bagi para karyawan yang juga anggota dari Kopkar. Di tahun depan, pembagian bingkisan ini akan selalu menjadi momen yang diharapkan dapat dipertahankan.

Bingkisan ini dibagikan kepada anggota secara langsung di Kantor Kopkar RAPP. (rls)