JAKARTA - Dikenal kerap berpenampilan seksi dengan tingkah laku mengunggah kontroversi, Nikita Mirzani putuskan berhijab. Langkah hijrah yang diambil bukan karena omongan orang, melainkan keputusan pribadi.

Salah satu yang ingin dicapai Nikita dari hijrah adalah masuk ke Surga. Sehingga bisa berkumpul dengan kedua orangtuanya yang sudah lebih dulu berpulang.

"Gue (berhijab) mencari surganya Allah. Karena gue pengin ketemu ayah dan mama gue di surga," tegas Nikita saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Ibu dua anak ini mengakui bila pergolakan batin untuk mengenakan hijab bukan perkara instan. Karena niat itu sudah datang beberapa tahun lalu. "Soal hijab ini memang sudah pengin sejak tiga tahun lalu," terangnya.

Dalam ajaran agama Islam, doa suami adalah jalan bagi istri menuju jannah. Kini setelah memutuskan gugat cerai Dipo Latief, apa alasan Nikita?

"Niki lebih baik sendiri. Kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa? Niki cari imam yang bisa bawa Niki menuju kebaikan," tandas wanita berusia 32 tahun tersebut.***