JAKARTA - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman didampingi istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi menyaksikan langsung konser nominasi Liga Dangdut (Lida) Indonesia yang digelar oleh stasiun TV Indosiar, Senin (22/1/2017) malam.

Acara yang disiarkan secara langsung itu, bertempat di studio 5 Indosiar jalan Daan Mogot Jakarta Barat.

Tampak turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Siak Alfedri, dan para masyarakat Riau yang menjadi pendukung para peserta nominasi Lida Indonesia. 

Adapun nama-nama lima peserta yang terpilih sebagai duta Liga Dangdut Indonesia asal Provinsi Riau adalah, Muhammad Alfarisi, Anisa Cahaya Ningrum, si kembar Duo Fifa, Sutra Laila, dan Nadia Pradasari. 

Pada kesempatan ini Gubernur Riau yang kerab disapa Andi Rachman bersama istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi sangat antusias menyaksikan acara yang sedang berlangsung itu, dirinya mengajak masyarakat yang hadir di studio 5 Indosiar agar turut memberikan semangat dan doa serta dukungan dalam bentuk mengirimkan sms. 

Acara yang dipandu oleh pelawak gaek, Jarwo, dibantu oleh MC kondang Ramzi, Ari keriting dan Indra Bekti itu menghadirkan kurator papan atas yaitu, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Soimah, Nazar dan Rita Sugiarto. 

Sampai berita ini disiarkan acara masih berlangsung sangat meriah, lantunan musik dangdut yang mengiringi acara dan gelak tawa para penonton membuat siaran langsung Lida Indonesia konser nominasi provinsi Riau semakin pecah. ***