PEKANBARU, GORIAU.COM - Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Riau menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) perdana dibawah kepengurusan Indra Sani SE di Balairung Hotel Pangeran, Pekanbaru, Kamis (14/5/2015) malam.

Kegiatan Rapimda underbow Partai Gerindra ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP Tidar Aryo Djojohadikusumo serta dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Riau Marwan Yohanes.

Dalam sambutannya, Aryo Djojohadikusumo menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dilangsungkannya kegiatan Rapimda tersebut, dengan harapan Tidar bisa bersinergi di dalam membesarkan kepengurusan Partai Gerindra di Provinsi Riau.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14052015/1jpg-2157.jpg Pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Riau bersama Ketua Umum DPP Tidar Aryo Djojohadikusumo serta Ketua DPD Partai Gerindra Riau Marwan Yohanes."Riau ini merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki kepengurusan daerah paling lengkap. Mudahan-mudahan ini menjadi tonggak untuk membangun sayap partai kedepannya," kata Aryo Djojohadikusumo.

Oleh karena itu Aryo mengharapkan seluruh pengurus sayap untuk terus membangun komunikasi dengan pengurus Partai Gerindra, sehingga dapat selaras dalam melangkah kedepan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14052015/2jpg-2156.jpg Ketua DPD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Riau Indra Sani SE.Ketua DPD Tidar Riau Indra Sani SE menyebutkan, sampai saat ini di beberapa kabupaten sudah terbentuk kepengurusan secara definitif. Sementara untuk daerah yang belum akan terus dipersiapkan dalam beberapa bulan kedepan.

"Kami menginginkan Tidar tidak sekedar ada, tapi mampu membangkitkan semangat bagi generasi muda sebagai pemilih pemula untuk bangkit dan bergabung dengan Partai Gerindra kedepannya," sebut Indra yakin.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Marwan Yohanes menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, keberadaan Tidar memiliki arti yang teramat penting dalam membesarkan partai, sebagai pemenang Pemilu pada masa akan datang.

"Sebagai mana kita ketahui, Gerindra dari partai yang dulu tidak diperhitungkan, sekarang mampu bangkit dengan mengantarkan sejumlah wakil di kursi legislatif pada Pemilu tahun ini," tutup Marwan Yohanes.(rul)