PELALAWAN - Bono Futsal Championship Season III siap digelar di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Kegiatan ini dimulai pada 20-30 Desember 2017 di Farez Futsal, Pangkalan Kerinci.

Bono Futsal Championship Season III memperebutkan Piala Ketua DPRD Pelalawan. Pergelaran futsal ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Dikatakan Ketua Pelaksana, Firdaus Alhasmi, kegiatan tersebut dibuka untuk umum dan diikuti sebanyak 32 tim yang ada di Riau.

"Event ini dibuka untuk umum yang akan diikuti sebanyak 32 tim se Provinsi Riau," jelasnya, Selasa (12/12/2017).

Dijelaskan Firdaus lagi, bagi yang berminat ikut, pendaftaran dibuka mulai dari 2-24 Desember atau bisa menghubungi langsung Irfan Alinasyah dengan contact person 0812 7064 6698.

"Juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 6 juta dan juara 3 Rp 4 juta dan top score Rp 1 juta dengan total hadiah Rp 21 juta," bebernya.

Menurut Firdaus, tujuan mengambil nama Bono dari event tersebut untuk mengangkat wisata Ombak Bono yang ada di Kecamatan Teluk Meranti.

"Untuk tecnical meeting akan dilaksanakan pada 25 Desember di lapangan Futsal Farez, Pangkalan Kerinci. Untuk sistem pertandingannya, sistem grup atau setengah kompetisi," tandasnya, kepada GoRiau.com.