PANGKALANKERINCI - Alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation atau Alumni Tanoto Foundation Association Riau kembali berbagi dengan puluhan anak yatim di Istana Yatim.

Ketua Panitia Zam Gunawan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengisi dan berbagi di bulan Ramadan.

''Kegiatan ini bentuk syukur para alumni yang sebagian besar telah bekerja. Kami ingin berbagi sedikit kebaikan. Semoga kebaikan ini menularkan kepada yang lain,'' ujar Zam.

Pengurus Istana Yatim, Abdul Rozi Gana mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk anak-anak asuhnya. Ia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan alumni  yang sebagian besar bekerja di berbagai perusahaan di Riau, termasuk di PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

''Semoga para alumni rutin melakukan kegiatan ini di berbagai tempat untuk mengingatkan pentingnya berbagi, tidak hanya materi, tetapi bisa juga berbagi ilmu,'' tutur Abdul.

Perwakilan manajemen RAPP, Bumantara Gani mengatakan para alumni yang bekerja di RAPP kerap melakukan kegiatan sosial. Ia apresiasi dengan kegiatan ini.

''Hidup harus menjadi berkat untuk semua orang. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh para Alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation,'' ujarnya. (rls)