BANGKINANG - Polwan Polres Kampar mengadakan kegiatan donor darah pada HUT Polwan yang ke-69 tahun, Rabu, (23/8/2017) pagi tadi di Gedung Serba Guna Polres Kampar. Kegiatan ini ditaja dengan tema 'Polwan Kampar Peduli, saatnya berbagi setetes darahmu selamatkan sejuta jiwa'.

40 orang Polwan di Polres Kampar mengikuti kegiatan ini, sedangkan untuk tim medis sebagai pelaksana donor darah ini adalah dari PMI Kabupaten Kampar.

Waka Polres Kampar Kempol Basa Emden Banjarnahon mewakili Kapolres Kampar yang membuka acara ini ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara termasuk dari PMI Kampar yang telah membantu dalam pelaksanaannya.

Anggota Polwan dari pantauan terlihat secara sukarela mendonorkan darahnya untuk membantu orang lain yang membutuhkannya.

Sekitar 20 orang Personil Polres Kampar termasuk Polwan ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Namun beberapa diantaranya tidak bisa diambil darahnya karena kondisi HB yang rendah sehingga tidak memungkinkan untuk mendonorkan darahnya. ***