SIAK SRI INDRAPURA - Bupati Siak H Syamsuar MSi menyatakan rasa bangganya dengan aktifitas Anak Kreatif (AK) Community Siak yang dilakukan dengan tidak kenal lelah. Kegiatan positif ini perlu didukung dan Pemkab Siak akan selalu mensupport semua aktifitas generasi muda yang positif.

Demikian disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsuar saat meninjau langsung kegiatan Anak Kreatif (AK) Community Siak yang merupakan wadah ekspresi seni dan budaya kawula muda di Taman Syarifah Aminah, Sabtu (17/9/2016) malam.

Pada kesemapatan itu, Bupati Siak menyampakan dan memberi semangat kepada anggota komunitas ini agar bisa membagi waktu untuk kegiatan tari menari dengan sekolah dan aktifitas lain. ''Jangan hiraukan orang yang tak mau menyaksikan, namun mari kita ciptakan seni kreatif,'' ujarnya.

''Saya juga mengharapkan komunitas ini bisa menghidupkan kembali seni di Siak pada masa sekarang dan mendatang,'' ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Fauzi Asni mengatakan banyak event yang dibuat untuk meramaikan Siak. Tentunya kami juga mengharapkan agar  kreatifitas ini bisa dilaksanakan 4 atau 5 kali dalam seminggu. Jangan hanya show saja, namun juga diadakannya latihan secara terus menerus. Jad setiap malam akan dibagi sesuai dengan komunitas seninya***