PEKANBARU - Wanita berumur 20 tahun di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau yang ditemukan tewas tak bernyawa di dalam septic tank belakang rumahnya, diduga korban pembunuhan. Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Warga di sana dibuat geger saat menemukan korban berinisial Kw alias Nia sudah meregang nyawa di dalam septic tank. Ketika itu Nia kondisinya cukup tragis, di mana korban tidak mengenakan celana dan pakaian dalam (celana dalam, red).

Sebelum ditemukan, Minggu (11/9/2016) malam tadi jam 22.00 WIB, Nia sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, Jumat lusa lalu. Ketika itu tetangga di rumah juga tak satu pun melihat Nia. Korban juga tidak meninggalkan pesan-pesan.

"Ketika itu warga menemukan bukti petunjuk, di belakang rumah tetangga korban yang berjarak 50 meter (dari rumah korban, red) ditemukan celana pendek dan celana dalam (Nia, red)," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (12/9/2016) sore.

Dari sana lah kecurigaan muncul dan warga pun sepakat menelusurinya. Entah firasat apa, abang korban, Jufri lalu membuka tutup septic tank itu. Kagetnya mereka, ternyata di dalam ada sesosok tubuh Nia yang sudah tak bernayawa.

"Kasusnya sedang diselidiki oleh Polsek Sungai Apit. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangannya. Untuk jasad korban kemarin itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum di Siak untuk dilakukan visum," singkatnya. ***