SIAK SRI INDRAPURA - Launching Sistem Pelayanan Online (Sipolin) Polres Siak diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan mengatakan aplikasi Sipolin merupakan inovasi dengan terobosan kreatif dalam peningkatan pelayanan publik berbasis teknologi modern.

''Ini merupakan program unggulan solusi mewujudkan keinginan masyarakat memberi pelayanan cepat. Dan ini juga salah satu program prioritas bapak Kapolriujarnya Sabtu (8/10/2016) saat launching Sipolin di halaman Mapolres Siak.

''Sipolin ini nantinya akan menjadi tempat laporan dan pengaduan masyarakat, informasi dan registrasi pengajuan permohonan SIM, informasi dan registrasi SKCK, informasi dan registrasi permohonan perizinan keramaian, informasi dan registrasi penerimaan POLRI,” sebut Kapolres.

Dirinya juga mengucapkan apresiasi kepada semua pihak, dalam memberikan dukungan hingga terwujudnya aplikasi berbasis mobile dan android tersebut.

Acara yang digelar di halaman Mapolres Siak itu dihadiri Wakil Bupati Siak Drs Alfedri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Forkopimda Siak, jajaran perwira tinggi Polda Riau, serta jajaran Perwira Polres Siak, tokoh masyarakat. ***