SIAK SRI INDRAPURA - Keitha Early Syafir Kayyira, belia berusia 5 tahun, ternyata memiliki kemampuan luar biasa. Setelah lolos sebagai finalis Indonesia Top Model Junior 2016 bersama wakil dari 34 provinsi, Keitha akhirnya terpilih sebagai model iklan sepatu.

Keitha adalah anak kedua dari tiga bersaudara, asangan Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SiK dan Retina Wijaya Ningrum SS.

Selain kegiatan modelling titha sibuk juga dengan mengaji dan les matematika. ''Meskipun masih berumur 5 tahun, kemampuan membaca, menulis dan berhitung sudah bisa disetarakan dengan anak SD kelas 2. Tanpa rasa lelah dan jenuh, ia selalu mengikuti setiap event modelling yang diadakan di Pekanbaru dan tanggal 18 September lalu mewakili Riau di ajang Indonesia Top Model Junior 2016,'' ungkap Indra.

Lebih jauh lagi dia menjelaskan, setelah masuk sebagai finalis ITM junior, Titha - Panggilan akrabnya, mendapat tawaran shooting iklan sepatu, yang sudah dijalani tanggal 25 September.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28092016/waka1jpg-5178.jpgKeitha Early Syafir Kayyira bersama dengan kedua orangtua

''Pada tanggal 22-23 November yang akan datang, Titha akan ke Balai Sarbini Jakarta untuk bertarung meraih medali ITM junior bersama wakil 34 provinsi. untuk itu kami mohon doa dan dukungannya agar Titha dapat kembali menaklukkan panggung besar Balai Sarbini,'' pungkasnya. ***

Nama : Keitha Early Syafir Kayyira
Panggilan: TITHA
Tgl lahir: Semarang 3 September 2011
TB/BB: 118cm/22kg
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Hobby: Berhitung angka2, Modelling, travelling
Sekolah: TK Primagama ( kelas B )
Prestasi: Finalis Indonesia Top Model Junior 2016, juara harapan 1 pesta merah putih, finalis kostum tempo doeloe, juara 1 inspiring award for costume original design, juara 2 fashion show cilik gebyar anak tanggap, finalis smart model luxurious party, pemeran anak SD syuting iklan sepatu loggo.
Cita-cita: Polwan
Alamat: Asrama Polisi Jl. Durian no. 118 Sukajadi Pekanbaru Riau
Nama ayah: Kompol Indra Andiarta SiK (POLRI)
Nama ibu: Retina Wijaya Ningrum SS (Wiraswasta)

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28092016/waka2jpg-5177.jpgKeitha Early Syafir Kayyira