JAKARTA- Untuk keempat kalinya berturut-turut, Pemkab Siak meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), kategori Lalu Lintas Kota Kecil dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Piala WTN tersebut diserahkan Menteri Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat kepada Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi di Merlynn Park Hotel Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Syamsuar mengaku senang dengan prestasi WTN yang kembali diraih Kabupaten Siak tahun ini. Dia menjelaskan, sistem penilaian ini mencakup kelengkapan fisik dan nonfisik berupa fasilitas kelengkapan jalan, seperti rambu-rambu, marka, pengujian kir mobil serta sistem pelayanan.

"Tentunya prestasi ini tak lepas dari peran serta masyarakat dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Siak. Prestasi ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Syamsuar kepada GoRiau.com, Rabu (1/2/2017).

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14062017/1jpg-6009.jpg

Bupati menyampaikan komitmennya terhadap kepedulian Pemkab Siak dibidang lalu lintas, dengan dibentuknya forum lalu lintas dan angkutan jalan bersama instansi terkait lainnya di Siak.

"Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Juga masih banyak hal yang harus dikerjakan, untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ungkap syamsuar.

Plt Kadishub Siak H Syafrilenti menambahkan, Pemkab Siak menjadi salah satu dari 114 kota/kabupaten dan provinsi di Indonesia, yang menerima Piala WTN kategori Lalu Lintas tersebut.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14062017/2jpg-6008.jpgBupati bercengkrama dengan staf usai menerima penghargaan.

"Prestasi ini menjadi motivasi bagi kita agar terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Dinas Perhubungan Siak," tutupnya. (advertorial)

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14062017/3jpg-6007.jpgBupati foto bersama dengan Asisten II usai menerima penghargaan WTN.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14062017/4jpg-6006.jpgBupati Syamsuar menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan di Jakarta.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14062017/5jpg-6005.jpgFoto bersama dengan staf usai menerima penghargaan WTN.