PASIR PENGARAIAN - Ratusan mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Rokan Hulu menuntut Feliatra mundur dari jabatannya sebagai Rektor UPP. Mereka menilai Feliatra tidak transparan transparan dalam hal dana SPP dan dana hibah dari Pemkab Rohul, Senin (26/9/2016).

Selain itu, mereka juga menilai kampus UPP juga kurang mendukung kegiatan mahasiswa serta sarana dan prasarana yang tidak memadai. Tidak hanya sebatas itu saja, mahasiswa juga sayangkan pihak kampus kurang mendukung kegiatan mahasiswa, seperti untuk MUSDA BEM se-Riau yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di kampus UPP.

Sementara itu, Wikki Yuliandra, selaku Pelaksana Jabatan (PJ) Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) saat menggelar aksi hari ini, Senin (26/9/2016). Kader HMI Rohul ini mengatakan banyaknya pertanyaan dari berbagai pihak akan dirinya tidak terlihat di dalam rombongan yang dimana seharusnya di komandoi oleh dirinya.

Sebelumnya Wikki sudah berkoordinasi dengan kawan-kawan mahasiswa tentang aksi ini dan siap turun, tetapi ada tugas.

Dikatakan, aksi ini murni inisiatif mahasiswa karena kepeduliaan terhadap kondisi kampus yang selama ini masih banyak yang belum terbenahi.

''Ini bukan akhir, tapi ini adalah awal pergerakan kita untuk menuju UPP yang lebih baik, dan berharap Calon Rektor UPP kedepannya lebih bisa bersinergi dengan para mahasiswa. Kita para mahasiswa jangan hanya mau menjadi generasi penerus, tapi kita harus menjadi generasi pelurus dan membuat perubahan ke arah yang lebih baik,'' tutupnya. ***