KANDIS - Kerukunan Masyarakat Jawa Kabupaten Siak, Riau siap mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - H Suyatno.

Hal tersebut Dikatakan Tokoh Masyarakat Jawa Siak Dartono SH, saat hadir kampanye dialogis dan Halal Bi Halal dengan Cawagub Riau nomor 4, H Suyatno Di Pancing Bekulo,Kecamatan Kandis,Kabupaten Siak, Kamis (21/6/2018).

"Kami siap mendukung paslon nomor 4 karena sudah berbuat nyata. Apalagi selama ini, banyak kebijakan pak Andi Rachman dalam membangun daerah pedesaan," ujarnya.

Apalagi Cawagub H Suyatno, kata Dartono. Satu satunya cawagubri yang berdarah Jawa. Sudah,seharusnya warga,sedulur-- sedulur jawa di kabupaten Siak harus mendukung paslon nomor empat

"Suyatno Asli Putra Jawa,asal Bengkalis. Harus kita dukung dan coblos nomor empat," ajak Dartono.

Sementara H Suyatno mengapresiasi dukungan yang diberikan Masyarakat Jawa Siak untuknya. Ia menambahkan membangun Riau butuh kekompakan dan kerjasama. Butuh organisasi untuk menyampaikan aspirasi.

"Aspirasi ada yang menjaga. Ada amanah dari masyarakat, harus dijaga," ujarnya.

"Karena tadi teman teman sempat mengatakan di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Artinya tetap harus diakomodir kebudayaan para perantau di tanah melayu. Tidak ada yang ditinggalkan. Kita rangkul semua. Inilah hebatnya Riau. Tidak ada perbedaan antar suku,"ujarnya. (rls)