PEKANBARU - Momen tak biasa pun terabadikan disaat Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melakukan pemeriksaan kesehatan. Pasalnya, ia mendapat doa spesial dari beberapa pasien di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Orang yang masih menjabat sebagai orang nomor satu di Riau tersebut didoakan semoga terpilih kembali dalam Pilgubri 2018.

"Ayo Lanjutkan pak," ucap Tuti, pasien RSUD Arifin Achmad ini saat bersua Arsyadjuliandi Rachman di lobby, Sabtu (13/1/2018).

"Semoga duduk kembali," sahut Siti.

Sebelumnya disela-sela pemeriksaan, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini juga terus menerus mendapat doa spesial dari masyarakatnya. "Semoga lanjut ya pak," ucap seorang pasien laki-laki yang tergopoh-gopoh ingin bersalaman dengan Andi Rachman tersebut.

Mendapat dukungan yang terus mengalir, politisi Partai Golkar ini pun mengaku terharu dan bahagia. Ia menjadi semakin bersemangat untuk membangun Riau baik di sisa kepemerintahannya ini dan melanjutkannya kembali apabila ia terpilih kembali menjadi Gubernur Riau.

"Tentu kita sangat berterima kasih mendapat doa dari masyarakat, karena kita bekerja untuk masyarakat. Doa dari mereka menjadi semacam pemacu kita untuk terus bekerja," ucapnya. ***