PEKANBARU, GORIAU.COM - 14 Februari merupakan momen kasih sayang bagi sebagian orang. Memberikan sesuatu yang berharga untuk orang terkasih, menjadikan hari itu begitu berharga. Ya, tanggal itu jatuh pada Sabtu, hari ini.

Namun bagaimana jika momen itu disalahgunakan? Seperti halnya menjadikan tanggal tersebut untuk melakukan hal-hal aneh, seperti maksiat, berbuat mesum hingga mabuk-mabukan.

Ditambah lagi jatuhnya 14 Februari tahun ini jatuh pada Sabtu atau Malam Minggu bagi kaula muda. Tentu saja ini akan menjadi sorotan dan kerisauan bagi semua pihak. Pihak terkait juga harus peduli dengan ancaman tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Polresta dan Satpol PP Pekanbaru. Dimana mulai pukul 09.00 WIB, Sabtu (14/2/2015) malam ini, kedua instansi tersebut akan melakukan razia dan menyisir beberapa titik yang menjadi ancaman tadi.

"Kita diminta membantu, ada 40 personil yang kita bantukan," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Sabtu (14/2/2015).

Namun dirinya tidak bisa menyebutkan secara rinci titik-titik yang menjadi penyisiran tim malam ini. "Itu porsinya Polresta, kita hanya membantu personil," sambungnya.

"Tapi mungkin juga arahnya ke stadion, balap liar dan lainnya," tuturnya.***