JAKARTA - UC News dan UC Browser menjadi mitra resmi pertama sebagai platform promosi TI dari distributor film ternama di Indonesia untuk promo film.

UCWeb, sebuah perusahaan dalam Alibaba, hari ini mengumumkan akan meluncurkan secara resmi kerjasama promosi eksklusif dengan Marvel Studios untuk mempromosikan film super hero terbaru besutan Marvel Studios, Doctor Strange, di UC News dan UC Browser di Indonesia. Film aksi yang berdasarkan Marvel Comic akan tayang di bioskop-bioskop di Indoensia mulai tanggal 26 Oktober 2016, dan promosi film ini akan menggabungkan kedua platform menjadi platform pemasaran film untuk mendorong penjualan tiket film box office tersebut.

Dalam kerjasama promosi resmi ini, UCWeb akan meluncurkan sebuah proyek pemasaran terintegrasi antara UC News dan UC Browser, untuk mempromosikan Doctor Strange pada produk unggulannya, UC Browser, dan platform distribusi konten, UC News, serta platform-platform pemasaran lain yang telah memiliki pengalaman pemasaran yang berhasil selama bertahun-tahun. Para pengguna di Indonesia dapat menonton Trailer Film Marvel Doctor Strange yang secara resmi dan pertama kali tersedia pada kedua platform mobile tersebut sejak 18 Oktober lalu. Kemudian, para pengguna akan mendapatkan pembaruan temasuk tren dan berita-berita hangat tentang film Doctor Strange.

''Indonesia adalah negara pengguna mobile dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, dan ini hal yang penting bagi distributor film untuk menjangkau audiens tech-savvy yang terus meningkat pada platform pilihan mereka. Dengan popularitas yang sangat tinggi di Indonesia, UC Browser dan platform distribusi konten yang baru saja diluncurkan, UC News, benar-benar menjadi mitra promosi TI pilihan untuk menyebarkan setiap berita dari Doctor Strange kepada para audiens dan membantu melebarkan jaungkauan kami dengan metode pemasaran yang teruji,'' ujar Mindy Hamilton, SVP, Marvel Global Partnerships.

BACA JUGA:

. Alibaba Group Usung UC Web untuk Bisnis yang Efesien dan Efektif

. Menpar Arief Yahya Jajaki E-Commerce Alibaba

. Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas dan Fitri Tropica Buka Rahasia di UC News

. Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas dan Fitri Tropica Jadi Penulis Konten di UC News

Menanggapi pernyataan Hamilton, Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba mobile business group menambahkan, ''Kerjasama antara UCWeb dan Marvel Studios ini merupakan salah satu inisiatif kami untuk mengeksplor dan memperkaya model dan metodologi dalam pemasaran di bidang hiburan. Sebagai bagian dari bisnis di bidang hiburan dalam Alibaba Group, kami menargetkan untuk membangun kerjasama promosi film terpercaya bagi film-film impor maupun film lokal Indonesia, dengan sumber-sumber dan pengalaman pemasaran yang melimpah dan kelebihan kami dalam teknologi big data. Kami harap para mitra potensial, termasuk rumah produksi, distributor dan agen-agen iklan dapat memanfaatkan hal-hal terbaik dari kami dan mengeksplorasi pilihan pemasaran dengan kami untuk mendorong penjualan tiket film box office. Dan dengan cara ini, kami dapat memberikan sebuah pengalaman mobile yang baru dan menyenangkan bagi para pengguna kami, khususnya para pecinta film.''

UC Browser dan UC News dapat diunduh secara gratis di https://www.ucnews.id. ***