PEKANBARU - Ketua DPRD Riau, Hj. Septina Primawati, bersyukur atas menempati rumah dinasnya di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru. Fasilitas yang diberikan negara diharapkan mampu menunjang kinerjanya sebagai pimpinan dewan untuk berbuat lebih kepada masyarakat.

Sebagai wujud syukur, Septina menggelar kegiatan syukuran dengan mengundang anak yatim Panti Asuhan Hasanah serta diisi pembacaan ayat suci Alquran oleh Hafizh dan Hafizah.

"Tidak ada salahnya syukuran ini diisi dengan kegiatan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dengan mengundang para anak yatim. Rasa syukur tentunya dengan diberikannya rumah dinas ini," kata Septina Primawati, Jumat (17/2/2017).

Septina berharap, dengan ditempati rumah tersebut, bisa mendapatkan Rahmat dan berkah. Sekaligus mempermudah segala urusan dalam memimpin lembaga DPRD Riau.

"Sebenarnya rumah ini mulai ditempati malam tadi dengan mengadakan syukuran juga. Bedanya, malam tadi syukuran dengan para tetangga yang ada di sekitar rumah dan undangan lainnya. Sebuah hal yang harus disyukuri," ungkapnya.

Baca Juga: Akhirnya, Septina Primawati Resmi Dilantik Sebagai Perempuan Pertama Ketua DPRD Riau

Politisi Golkar ini berencana dalam waktu dekat menggelar syukuran dengan para koleganya yang ada di DPRD Riau. "Nanti bakal ada acara syukuran dengan seluruh anggota DPRD Riau. Tentunya kami juga akan undang Gubernur Riau," tutupnya.***