PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, bakal meningkatkan pengawasan terhadap potensi masuknya narkoba, senjata tajam dan pelaku kriminal, yang cenderung meningkat setiap memasuki akhir tahun.

Bahkan kepolisian juga berencana meningkatkan jadwal razia, mulai dari jalan raya hingga tempat-tempat hiburan. "Kita maksimalkan, tentunya secara dadakan," ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Toni Hermawan.

Baca Juga: 24 Orang Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Kena Angkut Polisi

Targetnya antara lain razia di jalur perbatasan yang menghubungkan Pekanbaru dengan kabupaten lainnya. "Kita antisipasi berbagai hal yang dibawa masuk ke sini, dengan sasaran seperti narkoba, senjata hingga pelaku kriminal," lanjutnya, Senin (24/10/2016).

Sedangkan di tempat hiburan, jajarannya bakal fokuskan razia di lokasi yang diduga terdapat penyebaran narkoba. "Sekalian tempat atau kawasan yang ada indikasi serupa," jawabnya kepada GoRiau.com (GoNews Group).

Baca Juga: 20 Tempat Hiburan di Duri dan Dumai Kena Razia BNN Riau

"Saat ini kita banyak kegiatan di Pekanbaru, termasuk Pilkada, otomatis banyak menguras waktu dan tenaga, meski begitu tentunya tidak mengurangi kegiatan razia ini. Kita akan gandeng pihak lain nanti, termasuk BNN," singkat dia. ***