PEKANBARU - Bertandang ke Stadion Moh Serengat, Batang, Jawa Tengah (Jateng). Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang memboyong 20 pemain dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2018 dengan menantang Persibat Batang, Selasa (3/7/2018) esok.

Setelah menantang Laskar Banteng Alas Roban, 20 pasukan Asykar Bertuah ini nantinya akan langsung diboyong ke Banten untuk menghadapi Perserang yang dijadwalkan pada tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

M Teza Taufik selaku Media Officer PSPS Riau mengungkapkan, hari ini Senin (2/7/2018) seluruh skuad dan juga official PSPS Riau berangkat menuju Batang via Semarang. "Tim sudah siap menghadapi laga selanjutnya," kata Teza.

Berikut daftar 20 pemain PSPS Riau yang berangkat menghadapi dua laga tandang melawan Persibat Batang dan Perserang:

Penjaga gawang:

1. Ismail Hanafi

2. Sulaiman Effendi

Lini belakang:

1. Ponda Dwi Saputra

2. M Andika Kurniawan

3. Aliyah Alfuad

4. Eriyanto

5. Wahyu Kristanto

Lini tengah:

1. Fachri Alhayani

2. Redo Rinaldi

3. Firman Septian

4. Tegar Pangestu

5. Zamrony

6. Efraim Wandik

7. Gadai

Lini depan:

1. Riki Dwi Saputro

2. Andre Abu Bakar

3. Rendi Saputra

4. A Renggur

5. Ifrawadi

6. Abdurahman Abanda

Menjalani dua laga tandang ke Jateng dan Banten, PSPS Riau kembali berjuang tanpa didampingi oleh pelatih kepala coach Hendri Susilo yang saat ini melanjutkan kursus kepelatihan lisensi A AFC ke Jogja.

Hendri Susilo akan berada di Jogja mulai tanggal 30 Juni 2018 hingga tanggal 13 Juli 2018 mendatang dan sementara waktu tim Tapir Sumatera dipercayakan kepada para staf pelatih untuk menghadapi dua laga tandang.

Teza melanjutkan, semua program latihan dan seluruh persiapan PSPS Riau menghadapi laga-laga selanjutnya sudah dirancang coach Hendri Susilo dan telah diserahkan kepada para staf pelatih.

"Untuk beberapa laga kedepan, para staf pelatih akan menyampaikan dan melaporkan perkembangan skuad PSPS Riau termasuk saat latihan kepada coach Hendri Susilo," tukasnya.***