PEKANBARU - Dharma Wanita Persatuan Bank Riau Kepri akan menyerahkan 1.000 paket sembako di wilayah Pekanbaru selama Ramadhan. Pembagian sembako dilakukan di tujuh titik kecamatan.

Pada Sabtu (26/5/2018) telah dilakukan di tiga titik kecamatan yaitu Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Pekanbaru Kota dan Kecamatan Senapelan dengan total 400 paket sembako.

Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi SSTP MSi pada penyerahan di kemaren menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan BRK, yang pada tahun ini memang langsung turun ke lapangan melaksanakan program berbagi sembako di bulan Ramadhan.

''Ini suatu hal yang patut ditiru dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah kota Pekanbaru,'' ujar Camat Bukit Raya tersebut.

Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Riau Kepri Hj.Dian Srinursih yang disaksikan oleh Wakil Ketua DWP – BRK : Lily Eka Afriadi, Nina Denny M. Akbar dan seluruh anggota Dharma Wanita Bank Riau Kepri.

Rencananya akan dituntaskan sampai akhir May 2018 ini, penyerahan sembako ini oleh DWP Bank Riau Kepri pada lokasi di 7 Kecamatan yaitu: Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Tampan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Tenayan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Pekanbaru Kota dengan total membagikan paket 1000 sembako.

Sementara itu,Camat Senapelan H. Edy Rizal, S.Sos menyampaikan apresiasinya dan berterimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat di Kota Pekanbaru khususnya Kecamatan Senapelan dan berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat Kota Pekanbaru Khususnya Kecamatan Senapelan, semoga Bank Riau Kepri tetap jaya karena Bank Riau Kepri merupakan salah satu Bank terbaik di Indonesia dan semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan untuk tahun berikutnya,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama ketua Dharma Wanita Persatuan Bank Riau Kepri Hj. Dian Srinursih berharap semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H serta Bank Riau Kepri lebih dikenal dan dekat di masyarakat Kota Pekanbaru.

“Paket sembako ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru sehingga dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H sekaligus memperkenalkan Bank Riau Kepri sehingga lebih dekat kepada masyarakat Kota Pekanbaru, dan didoakan semoga Bank Riau Kepri semakin berkembang dan dapat berkontribusi kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Bank Riau Kepri pada Ramadhan 1439 H ini telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan tema “bersama kita tingkatkan iman dan ketqwaan, indahnya Ramadhan bersama Bank Riau Kepri”.

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program Ghirah Ramadhan 1439 H Bank Riau Kepri, sebelumnya program Ghirah Ramadhan yang telah dilaksanakan adalah pembagian takjil dan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang telah ditentukan titik pemberiannya.

Pemberian takjil dan paket makanan berbuka puasa tersebut dilakukan di seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang terletak di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Manajemen Bank Riau Kepri juga merencanakan menyantuni 1000 anak yatim dalam acara berbuka bersama keluarga besar Bank Riau Kepri wilayah Pekanbaru dan 500 anak yatim untuk Kota Batam. (rls)