DURI - Saat pelajaran di sekolah usai, 6 orang siswa SMK swasta di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau ini bukanya langsung pulang ke rumah masing-masing. Mereka malah dengan santainya masuk ke tempat karaoke dengan mengenakan seragam sekolah tersebut.

Warga yang geram melihat kelakuan siswa tersebut segera menginformasikan kepada Satpol PP Mandau untuk melakukan razia di King Karaoke, Kamis (6/10/2016) sore tadi, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Begitu dapat laporan warga itu, kita turunkan anggota ke sana. Waktu kita gerebek ternyata memang benar ada sepasang siswa tengah berpelukan dan 4 orang temannya yang perempuan sedang bernyanyi gembira," ujar Kasi Trantib Mandau, Maspuri saat dikonfirmasi GoRiau.com.

Pihak karaoke tentunya akan mendapat teguran karena sebelumnya reseptionis King Karoke sempat berkilah bahwa tidak ada pelajar yang berada di dalam room karaoke. Sementara siswa-siswa yang terjaring razia tersebut dijemput masing-masing oleh orangtuanya.

"Kita berharap agar orangtua lebih mengawasi aktivitas anak-anak mereka diluar jam belajar sekolah. Apakah betul berada disekolah dan kegiatan sekolah, atau sedang melakukan hal-hal yang tidak baik seperti temuan kita sore tadi," tutup Maspuri. ***