PEKANBARU -Ratusan petani sawit dari Kabupaten Bengkalis, Siak, Dumai dan Kepulauan Meranti yang tergabung dalam sahabat SyamEdy sudah bergerak menuju Pekanbaru sejak Kamis (21/6/2018) pagi tadi.

Rombongan petani sawit yang secara bergotong royong mengumpulkan dana untuk merental bus ini sudah menunjukan keseriusan para petani di Riau yang ingin mendudukan Syamsuar - Edy Nasution menjadi pemimpin Riau.

Fachri Yasin, Tim Relawan Syamsuar - Edy Nasution di Pekanbaru menyebutkan rombongan petani sawit ini tidak hanya dari 4 Kabupaten di atas saja.

"Dari kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuansing juga sedang dalam perjalanan menuju Pekanbaru untuk menghadiri kampanye akbar Syamsuar - Edy Nasution di lapangan Sampoerna," kata Fachri Yasin.

Sedangkan dari rombongan Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir bawa kendaraan masing-masing. Biaya keberangkatan rombongan petani sawit ini asli swadaya mereka bersama pembeli di TBS RAM.

"Tingginya antusias petani sawit dari seluruh kabupaten Kota ini datang sudah menjadi bukti bahwa sosok Syamsuar dan Edy Nasution mampu membawa perubahan yang baik pada pertanian di Riau ini, khususnya sawit," sebut tokoh Minang ini. ***