PEKANBARU, GORIAU.COM - Kinerja 8 kepala daerah di Riau menjadi pembahasan yang serius dalam Musyawarah Kerja Wilayah ke-4 (Mukerwil IV) PKS Riau, yang berlangsung di Markaz Dakwah DPW PKS Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, 8-9 November 2014.

Acara yang dihadiri seluruh Pengurus DPW dan perwakilan DPD yang berjumlah sekitar 100 orang ini, membahas kritikan dan masukan masyarakat yang disampaikan melalui PKS tentang kinerja kepala daerah yang didukung.

''Sebagian besar konstituen kita menanyakan janji-janji Bupati, Walikota, dan juga Gubernur Riau yang belum ditepati,'' kata Suroyo Sekretaris Umum DPW PKS Riau saat dikonfirmasi disela- sela Pelaksanaan Mukerwil.

Hal lain yang disampaikan konstituen adalah terkait akhlak dan isu-isu negatif tentang kepala daerah. Ada tujuh pasangan kepala daerah yang didukung PKS di Kabupaten/ Kota di Riau, total delapan dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

''Sebagai tanggung jawab moral selaku partai pengusung ataupun pendukung, semua masukan yang disampaikan masyarakat lewat PKS nantinya akan kita komunikasikan dengan Kepala Daerah terkait," ujar Suroyo. (rls)