PEKANBARU - Laga pekan ke-17 ini menjadi permainan bagus yang ditampilkan skuad PSPS Riau saat menjamu Persibat Batang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Selasa (18/9/2018) petang dengan skor akhir 3-1.

Tidak hanya para supporter yang bangga dengan hasil laga kandang hari ini, asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang yang ikut mendampingi anak asuhnya turut senang dengan peraihan tiga poin.

Hal itu diungkapkannya saat jumpa pers usai laga PSPS Riau menjamu Persibat Batang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. "Alhamdulillah, saya senang pemain bisa bermain bagus dengan hasil tiga gol," ucapnya.

Sementara itu, Ifrawadi yang menjadi kapten PSPS Riau saat menggantikan Firman Septian di penghujung laga mengaku tidak ingin terlalu terbuai dengan hasil 'sempurna' yang diraih kala menjamu Persibat Batang ini.

"Teman-teman semua berusaha maksimal, dan setelah ini kita akan fokus untuk laga selanjutnya," tutur Ifrawadi saat ditemui GoRiau.com usai laga.

Tiga gol PSPS Riau disumbangkan oleh Firman Septian dengan satu gol, Redo Rinaldi satu gol serta satu gol bunuh diri tuan rumah pada menit ke 4 ketika salah mengantisipasi umpan Firman Septian.

Sedangkan satu gol 'hiburan' Persibat Batang diperoleh dari penalti setelah wasit menganggap tuan rumah melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Asykar Bertuah mengantongi 25 poin dan singgah sesaat di posisi tiga klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah barat musim 2018 dengan 17 pertandingan. Sebab masih ada beberapa tim yang masih belum bertanding. ***