PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Riau akan menggelar Liga Futsal Pemuda Perindo Riau 2016 akhir pekan ini. Ajang ini merupakan wadah bagi pemuda Riau untuk berprestasi dan mengasah jiwa sportifitas.

Demikian dikatakan Ketua DPW Pemuda Perindo Riau, Dodon Delson, Jumat (21/10/2016) di Pekanbaru. Liga ini akan diikuti 16 tim yang berasal dari kabupaten/kota se Riau. Sang juara nantinya akan diikutkan pada Liga Futsal Pemuda Perindo tingkat nasional.

Baca Juga: Pemuda Perindo Siapkan Basis Utama Suara Partai

Baca Juga: Empat Kepala Daerah Hadiri Pelantikan Pemuda Perindo Riau

"Selain memberikan hadiah, juara liga futsal Pemuda Perindo Riau ini akan kita utus sebagai perwakilan pada ajang liga futsal Pemuda Perindo tingkat nasional," jelas Dodon.

Dikatakan, liga futsal ini nanti bakal dihadiri Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru, Irvan Herman. Kehadiran Irvan dalam ajang ini menjadi tambahan semangat bagi Pemuda.

"Irvan Herman adalah representasi kepemimpinan anak muda Pekanbaru. Dan kita sebagai pemuda sudah sepatutnya memberikan dukungan ke Irvan untuk bisa sukses pada Pilwako Pekanbaru nanti. Kalau anak muda bisa jadi pemimpin, tentunya anak muda bisa lebih bersinergi dengan pemerintahan ini," kata Dodon didampingi Sekretaris DPW Pemuda Perindo Riau, Indra Permana dan Bendahara Bobby.***