PEKANBARU - Setelah dilantiknya Septina Primawati Rusli menjadi Ketua DPRD Riau, Provinsi Riau masih memliki satu PR besar untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Gubernur Riau (Wagubri).

Kepastian kapan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan memiliki pendamping pun mulai menemui titik terang. Pasalnya, Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid yang hadir langsung dalam pelantikan Septina ini pun menyatakan akan mengumumumkan satu nama Wagubri pilihan DPP Partai Golkar dalam waktu dekat.

"Insya Allah minggu depan kita turunkan satu nama," kata Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Khalid kepada GoRiau.com di Gedung DPRD Provinsi Riau, Senin (24/10/2016).

Dikatakannya, DPP Partai Golkar telah menerima dua nama usulan dari DPD Partai Golkar Riau. Meski ia pun masih merahasiakan siapa saja kandidat orang nomor dua itu nantinya, ia menegaskan pastinya kandidat wagubri berasal dari Partai Golkar.

"Nanti namanya. Orang Golkar yang jelas. Ada dua nama yang diusulkan, DPP memutuskan satu. Tunggu saja," tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berkembang, dua nama yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Riau yakni Anshar Ahmad dan Ahmad Syah Harrofie. ***