DURI - Banyaknya laporan masyarakat kepada Camat Mandau perihal banyaknya pelajar yang bolos sekolah dan bermain di tempat biliar sambil dengan bangga memetik sebatang rokok ditanggapi cepat oleh Satpol PP Kecamatan Mandau.

Saat dilakukan razia, Senin (10/10/2016) pagi tadi, Satpol PP berhasil menjaring sebelas orang pelajar dari arena permainan bilyard. Lima orang diantaranya adalah pelajar SMA dan enam orang lainnya merupakan pelajar SMP.

Tidak hanya razia tempat biliar, Satpol PP Mandau juga merazia sejumlah persimpangan lampu merah serta kos-kosan. Tiga orang anak Punk dan seorang pengamen yang masih dibawah umur juga ikut diamankan.

"Razia yang kita lakukan ini, merespon keluhan dan laporan yang telah kita terima. Untuk efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, belasan pelajar ini dijemput langsung oleh orangtuanya. Dengan harapan kedepannya para orangtua dapat lebih mengontrol kegiatan anak diluar rumah, apakah betul sampai ke sekolah atau tidak," ujar Maspuri, Kasi Trantib Mandau kepada GoRiau.com (GoNews Grup). ***