PEKANBARU - Coach Hendri Susilo akan kembali meninggalkan tim asuhannya PSPS Riau untuk beberapa hari kedepan, terhitung mulai tanggal 30 Juni kemarin hingga tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

Pelatih kepala Asykar Bertuah ini dipanggil mengikuti lanjutan modul ketiga dari lisensi A AFC ke Yogyakarta. Sementara waktu, PSPS Riau dipercayakan kepada para asisten pelatih untuk mendampingi pada beberapa laga tandang selanjutnya.

"Sebelumnya coach Hendri Susilo sudah mengikuti modul 1 dan 2 dari lisensi A AFC," kata M Teza Taufik selaku Media Officer PSPS Riau saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui selularnya, Ahad (1/7/2018) petang.

Teza melanjutkan, semua program latihan dan seluruh persiapan PSPS Riau menghadapi laga-laga selanjutnya sudah dirancang coach Hendri Susilo dan telah diserahkan kepada para staf pelatih.

"Untuk beberapa laga kedepan, para staf pelatih akan menyampaikan dan melaporkan perkembangan skuad PSPS Riau termasuk saat latihan kepada coach Hendri Susilo," tuturnya.

Saat ini, pasukan Asykar Bertuah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi dua laga tandangnya, yaitu menghadapi Laskar Banteng Alas Roban (julukan Persibat), Selasa (3/7/2018) esok lusa di Stadion Moh Serengat, Batang, Jawa Tengah (Jateng).

Setelah dari Jawa Tengah, pasukan tim Tapir Sumatera pun langsung berangkat menuju ke Stadion Maulana Yusuf untuk menantang Singa Ndaru (julukan Perserang) di Kabupaten Serang, Banten, tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

Untuk saat ini, kesebelasan kebanggaan masyarakat Riau yang bermarkas di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru itu menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018 dengan mengantongi delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

PSPS Riau berada tepat di bawah Persiraja Banda Aceh yang sama-sama mengantongi delapan poin. Kesebelasan asal Tanah Rencong ini unggul dari PSPS Riau dalam selisih gol satu angka pada lima laga yang telah diikuti.***