PEKANBARU - Usai libur latihan saat momen lebaran idul fitri 1439 Hijriah, skuad PSPS Riau sudah mulai kembali menjalani rutinitas berlatih untuk kembali meningkatkan performa dan stamina.

Hari Senin (25/6/2018) ini juga, pelatih kepala coach Hendri Susilo juga sudah kembali bergabung bersama pasukan Asykar Bertuah di Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau.

"Tadi pagi kita sudah mulai kembali berlatih, beberapa materi latihan juga sudah diberikan untuk persiapan menghadapi laga tandang Liga 2 Indonesia pada awal Juli 2018 mendatang," kata Hendri Susilo.

Hendri menuturkan, dalam latihan kali ini fisik dan taktikal menjadi materi latihan untuk para punggawa PSPS Riau untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tandang melawan Persibat Batang yang akan digelar tanggal 3 Juli 2018 mendatang.

PSPS Riau sendiri sudah mulai berlatih kembali pada H+4 lebaran, teptatnya hari Selasa (19/6/2018) pekan lalu. Namun saat itu latihan hanya dipimpin oleh asisten pelatih dan juga pelatih kiper.

Untuk saat ini, kesebelasan kebanggaan masyarakat Riau yang juga berjuluk Tapir Sumatera itu berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018 dengan mengantongi delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

PSPS Riau berada tepat di bawah Persiraja Banda Aceh yang sama-sama mengantongi delapan poin. Kesebelasan asal Tanah Rencong ini unggul dari PSPS Riau dalam selisih gol satu angka pada lima laga yang telah diikuti.

Sebelum menjalani laga kandang keempatnya menghadapi Cilegon United, PSPS Riau akan menjalani dua laga tandang dengan menghadapi Persibat Batang tanggal 3 Juli 2018 dan menghadapi Perserang tanggal 8 Juli 2018 mendatang.***